Our Partners

Masukkan Alamat Email Anda:

Jumlah Visitor & Top Community

Pilih Bahasa

Upload Foto Facebook Via Email



Hai facebook'er! Kali ini Okrie Brandalz mau njelasin cara upload foto facebook via email. emang bisa upload foto lewat email ? Bisa kok, mudah !! Cara ini ditujukan buat facebook'er yang doyan buka email. Syarat yang harus dipenuhi cukup 1, Anda harus punya email. hehe. Bagaimana cara upload'nya? Penasaran! Mau?

Sebelum kita meng'upload foto facebook via email, yang harus kita lakukan adalah mendaftarkan email kita agar bisa dipakai untuk meng'upload.

Caranya :

- Buka halaman facebook mobile. (http://www.facebook.com/mobile)

Facebook Mobile

- Dibawah menu Unggah Foto lewat Email ada alamat email khusus Anda. Untuk mengirimkan alamat khusus tersebut ke email Anda silakan klik Kirimi saya email pengunggah sekarang. Sedangkan untuk mereset/mengganti alamat silakan klik Cari Tahu Lebih Banyak.

Sedangkan cara untuk meng'upload foto facebook via email, caranya :

- Buka email anda.
- Buatlah pesan baru. (Compose)
- Formatnya begini :

1. Kepada : diisi dengan alamat email khusus yang facebook kirimkan kepada anda.
2. Judul Subjek : diisi dengan Judul foto anda.
3. Lampirkan file / attach : diisi dengan foto-foto anda.
4. Isi : diisi dengan deskripsi foto anda.

- Klik Kirim / Send.

Saat terkirim akan ada notifikasi di alamat email Anda. Semua foto akan masuk di folder Upload dari Ponsel. Setingan awalnya adalah publik, namun Anda bisa mensetting folder tersebut menjadi private lewat web Facebook.

ads

Ditulis Oleh : Okrie Hari: 09.23 Kategori:

Okrie ~ http://okrie-linggau.blogspot.com

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Upload Foto Facebook Via Email ini diposting oleh Okrie pada Tanggal . Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Upload Foto Facebook Via Email Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Okrie

0 komentar:

Posting Komentar

...zzzZZZ

Sponsor

 

Poker Online

Alternatif Poker


Pengunjung

Sponsor

  1. Mp3 Okrie Brandalz
  2. Aia En Ciel's
  3. Belajar Internet dan Membuat Blog
  4. Free Mp3 Indonesia dan Tembang Kenangan