Our Partners

Masukkan Alamat Email Anda:

Jumlah Visitor & Top Community

Pilih Bahasa

Football Manager Di Facebook

Hai facebook'er! Kali ini Linkgaw Facebook mau infokan aplikasi football manager di facebook. Premiere Football namanya. Premiere football merupakan aplikasi facebook sport seperti games football manager pada umumnya. Aplikasi facebook ini cocok buat kalian yang ngakunya football mania. Seru lho ... Penasaran ? Mau ?


Yang dimaksud dengan football manager mungkin facebook'er sudah pada tahu. Dimana didalam permainan ini kita seakan sebagai pemilik suatu TIM SEPAK BOLA. Kita bisa membeli dan menjual pemain serta kita juga bisa mengatur strategi agar tim kita selalu menang.

Untuk menuju aplikasi Premiere Football, silahkan klik url berikut ini :

http://apps.facebook.com/premierfootball/

Selamat mencoba !
guyu

ads

Ditulis Oleh : Okrie Hari: 09.39 Kategori:

Okrie ~ http://okrie-linggau.blogspot.com

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Football Manager Di Facebook ini diposting oleh Okrie pada Tanggal . Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Football Manager Di Facebook Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Okrie

0 komentar:

Posting Komentar

...zzzZZZ

Sponsor

 

Poker Online

Alternatif Poker


Pengunjung

Sponsor

  1. Mp3 Okrie Brandalz
  2. Aia En Ciel's
  3. Belajar Internet dan Membuat Blog
  4. Free Mp3 Indonesia dan Tembang Kenangan