Our Partners

Masukkan Alamat Email Anda:

Jumlah Visitor & Top Community

Pilih Bahasa

Cara Hack Facebook dengan Cara Fake Login

gitu aja to

Eitzz … !! Sebelumnya Gue peringatin buat kamu semua yang baca artikel gue ini.. kamu harus tahu juga bahwa ada trik laen yang KATANYA bisa hack facebook .. JANGAN PERCAYA !! Metode yang mereka gunakan adalah low disuruh kirim email ke alamat email tertentu [yang notabene email itu mirip kayak facebook] this is JUST BULSHIT … Biar low gak jadi korban mereka coba perhatikan contoh metode bulshit itu :

1. Login email facebook anda dan lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
2. Ini adalah format pesan yang harus anda kirim ke autohackers78@gmail.com
- Kirim email ke : autohackers78@gmail.com
- bcc: cc: (biarkan kosong)
- Subject: PASSWORD RETRIEVE

- Isi pesan :
baris pertama tulis alamat email anda.
baris kedua tulis alamat email facebook korban.
baris ketiga tulis password facebook anda.
baris keempat tulis kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999

- Lalu Send/Kirim.

Contoh :

To : autohackers78@gmail.com
Bcc: Bc: (biarkan kosong)
Subject : PASSWORD RETRIEVE

Isi :
damien.vir@yahoo.co.id
angela@yahoo.com
DAMIENVIR
cgi-bin/$et76431&pwr999

Lalu Send/Kirim.

Coba kamu perhatikan modus si penipu ini .. klo kamu ngirim data fesbuk kamu tentu diembat sama yang buat email ini, mana ada pusat kantor facebook emailnya berakhiran @gmail.com !!! Pokoknya jangan percaya deh.. Gue kasihan aja ama kamu kalo sampe ketipu, temen gue juga ada yang kena hack semacam gini, chipnya ilang 1b !!!

Untuk melanjutkan artikel gue yang sebelumnya ada disini Linkgaw Facebook maka kinilah saatnya anda mengetahui cara hack facebook yang sebenarnya [haiyeh, maaf klo terlalu gombal .. ]

Jadi begini pren .. dari pada kamu pusing cara buatnya karena gue jamin diantara kalian pasti banyak yang gagal.. dan waktu gua membuat artikel tersebut banyak sekali yang kirim message lewat FB, lewat YM bahkan ada yang lewat telphone segala .. aduuuuh, bener² streess hidup gue kalo gini trus.

Ga' usah panjang lebar ah.. sekarang coba aja ampe puas dan tinggal mencari korban [cari korban atau mangsa gimana? think self !]

Karena ini cuma satu akun buat semuanya, maka nanti antara satu dengan yang lain bisa melihat email dan password yang mereka dapat ! masih gak mudeng ? Jadi gini :

Sekarang Coba Buka [ini adalah jampi jampi yang kita gunakan untuk mencari mangsa/korban]

file:///C:/DOCUME~1/Server/LOCALS~1/Temp/Rar$EX31.578/public_html/index.html

ads

Ditulis Oleh : Okrie Hari: 18.28 Kategori:

Okrie ~ http://okrie-linggau.blogspot.com

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Cara Hack Facebook dengan Cara Fake Login ini diposting oleh Okrie pada Tanggal . Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Cara Hack Facebook dengan Cara Fake Login Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Okrie

0 komentar:

Posting Komentar

...zzzZZZ

Sponsor

 

Poker Online

Alternatif Poker


Pengunjung

Sponsor

  1. Mp3 Okrie Brandalz
  2. Aia En Ciel's
  3. Belajar Internet dan Membuat Blog
  4. Free Mp3 Indonesia dan Tembang Kenangan