Our Partners

Masukkan Alamat Email Anda:

Jumlah Visitor & Top Community

Pilih Bahasa

AUTO LIKE TERBARU DI BULAN MARET 2013 TANPA SPAM



Ok gan berjumpa lg ama ane di blog butut ini skdar mau berbagi auto like terbaru and yg pastinya work ok langsung adja kepokok permasalahan biggrin cekibrot
  1. harus pake alat tempur berupa operamini atau ophan yg 5 ke atas pokonya bisa copas gan cari di sini
  2. lw udah punya alat tempurnya login ke akun fb agandi sini
  3. mesti berumur 18 thn ke atas lw blum 18 mesti di rubah karna pihak dari fb tidak akan menyetujui
  4. rubah privasi dari hanya teman atau teman keteman ke publik
  5. masuk situs ini biar jempolnya buanyak gan gak perlu like temen jempol otomatis neplok di status agan
  6. lw udah masuk situs tadi ambil token klik kata [click here] sampai sucses udah sucses lihat di adres bar copy tokennya kembali lg ke menu awal situs auto like tadi ada kolom masukan token tadi klik [submit] lihat status agan and lihat jempolnya pasti agan akan guling2 sambil teriak jempol gw buanyak biggrin
  7. bukti lw status galau ane bnyk yg like mrgreen lihat disini
demikian lah tutor auto like dari ane semoga mudah di pahami dan buanyak jempol tanpa harus ngemis minta2 ama temen mrgreen

ads

Ditulis Oleh : Okrie Hari: 14.45 Kategori:

Okrie ~ http://okrie-linggau.blogspot.com

Hati-Hati Copy Paste

Artikel AUTO LIKE TERBARU DI BULAN MARET 2013 TANPA SPAM ini diposting oleh Okrie pada Tanggal . Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel AUTO LIKE TERBARU DI BULAN MARET 2013 TANPA SPAM Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Okrie

0 komentar:

Posting Komentar

...zzzZZZ

Sponsor

 

Poker Online

Alternatif Poker


Pengunjung

Sponsor

  1. Mp3 Okrie Brandalz
  2. Aia En Ciel's
  3. Belajar Internet dan Membuat Blog
  4. Free Mp3 Indonesia dan Tembang Kenangan